Kamis, 19 April 2012

Ulang Tahun PSSI KE-82


By on 19.30

Ulang Tahun PSSI KE-82 - Dalam rangka memeperingati ulang tahun PSSI yang ke-82, pengurus PSSI mengadakan syukuran di kantor mereka yang berada dalam kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (19/4) siang WIB. Acara dihadiri oleh anggota EXCO dan mantan ketua umum PSSI, Azwar Anas.

Acara syukuran terasa spesial karena untuk pertama kali kedatangan perwakilan dari Ir. Soeratin yang merupakan pendiri PSSI yang diwakili oleh cucu dan juga merupak ahli waris dari beliau, Ibu Wuly Soekartono.

Acara dibuka dengan kata sambutan ketua umum PSSI, Djohar Arifin. Dalam kata sambutannya, ia menegaskan bahwa semangat perjuangan Ir. Soeratin perlu diteladani oleh semua pihak terutama Stakeholder sepak bola Indonesia.

"Sejarah bagi kita, 82 tahun umur PSSI sekarang. Luar biasa perjuangan beliau dalam sepak bola Indonesia sebagai alat pemersatu bangsa dan perlu kita teladani," kata Djohar kepada wartawan.

Dalam kesempatan ini, ia megungkapkan upaya PSSI untuk memeperjuangkan Ir. Soeratin sebagai pahlawan nasional.

"Kami sedang mengumpulkan buku-buku perjuangan beliau. Kami sedang mengusulkan kepada pemerintah untuk menjadikan beliau sebagai pahlawan nasional," ungkapnya.

Acara syukuran ditutup dengan ramah tamah dan penyerahan tumpeng sebanyak tiga kali.

Pertama, penyerahan tumpeng dari Djohar kepada Bapak Azwar Anas dan Ibu Wuly Soekartono. Kedua, dari Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman kepada perwakilan karyawan PSSI. Dan, yang terakhir dari Sekjen PSSI, Tri Goestoro kepada perwakilan wartawan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar