Selasa, 17 April 2012

STOP Geng Motor, STOP Kekerasan !!!


By on 18.53

STOP Geng Motor - Geng Motor mungkin saja ada yang baik,tapi yang lebih banyak nya geng motor yang meresahkan masyarakat alias penjahat, dan informasi ini saya sampaikan kepada Geng Motor yang sudah meresahkan masyarakat.

Tiada hari tanpa geng motor, sedikit-sedikti berita muncul mengenai aksi geng motor yang meresahkan masyarakat selama beberapa hari terakhir, aksi-aksi geng motor ini benar-benar kelewatan batas. Bahkan sudah melukai dan menewaskan beberapa orang dalam aksi nya.

Dimana saja Polisi saat aksi geng motor terjadi, saya heran masih banyak korban akibat aksi geng motor sampai saat ini, yang menunjukan pengamanan nya masih lemah, dan yang lebih parah nya lagi kenapa orang tidak bersalah menjadi korban pengeroyokan aksi geng motor, benar-benar aneh ? (tolong jawab bagi anda orang atau anggota geng motor!)

Mulai saat ini stop Geng Motor, dan untuk mewujudkan semua itu mari mulai dari diri kita dengan hidup lebih berarti dan gunakan waktu sebaik mungkin dengan hal yang positif, dan juga yang paling utama hukum harus kuat, hukum saja angota geng motor dengan hukuman yang sangat berat.

Coba kamu bayangkan apa gunanya jika kamu menjadi seorang anggota geng motor, mungkin saja ada yang berpikiran dengan masuk geng motor kita akan so jago, kalau mau so jago jangan kaya gitu, dan jangan kebisanya main keroyokan, katanya Geng Motor, masa main keroyokan, banci ajah kalau berantem satu lawan satu.

Mari kita gunakan hidup kita dengan hal-hal yang berguna, jangan sia-siakan hidup ini dengan hal-hal yang melanggar norma,termasuk geng motor, dan juga saya minta kepada aparat  kepolisian untuk meningkatkan keamanan semaksimal mungkin, dan jika ketemu salah satu anggota geng motor langsung tangkap saja dan hukum.

"Bagi anda yang salah satunya anggota geng motor yang negatif, sebaiknya segera bertobat sebelum terlambat, segeralah perbaiki diri masih ada pintu tobat selama kita masih hidup, dan ingat hidup itu hanya sekali, kita semua akan mati, ingatlah itu"

STOP GENG MOTOR, STOP KEKERASAN
TUNJUKAN BAHWA KAMU PRIA SEJATI

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar:

  1. bener tuch....
    klo loe emg pria sejati buatlah sesuatu yang lebih bermanfaat bwt masyarakat supaya namamu terus diingat....

    BalasHapus
  2. Ya bener gan, sebaiknya untuk apa ikut-ikutan kaya gitu ga ada gunanya

    BalasHapus
  3. Maaf ya numpang iklan....bagi yang mempunyai kebutuhan obat penenang RIKLONA atau MERK dan TYPE apa aja ada pada kami GAN ..... silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B dijamin ok GAN...dan tidak tipu tipu.

    BalasHapus