Senin, 30 April 2012

Pelatih Barcelona Pengganti Pep Guardiola


By on 17.21

Pelatih Barcelona Pep Guardiola akhirnya memutuskan untuk tidak melatih lagi tim Barcelona, Pep Guardiola resmi mengundurkan diri dari jabatan nya sebagai pelatih Barcelona pada hari Jumat (27/4) lalu.

Tito Vilanova disebut-sebut akan ditunjuk sebagai pelatih terbaru Barcelona pengganti Pep Guardiola. Tito Vilanova yang menjabat sebagai asisten Pep Guardiola akan langsung bertugas menjadi pelatih Barcelona musim depan.

Hal ini disampaikan presiden Barcelona, Sandro Rosell dalam jumpa pers pada jumat (27/4) yang diadakan khusus untuk pengunduran diri Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona.

"Dia mempunyai kemampuan lebih dan pemain sudah mengenalnya. Menurut saya klub telah membuat pilihan tepat pada Vilanova. Saya hanya menyeuarakan idenya dan kami kembangkan bersama."
kata Guardiola tentang Tito Vilanova.

Tidak hanya dari pihak manajemen Barcelona saja, sejumlah pemain juga turut hadir dalam konferensi pers tersebut.Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Cesc Fabregas,Gerard Pique,Carles Puyol, Xavi Hernandez, dan Sergio Busquets.

Sumber : Ciricara.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar