Selasa, 24 April 2012

Jatuh Cinta Sangat Baik Bagi Kesehatan


By on 21.22

Jatuh Cinta Sangat Baik Bagi Kesehatan - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, siapa sih yang belum pernah merasakan jatuh cinta, mungkin anak-anak atau bayi yang belum pernah merasakan jatuh cinta, perlu kamu ketahui ternyata jatuh cinta itu sangat baik bagi kesehatan, mau tau buktinya, coba kamu bayangkan saat kamu sedang jatuh cinta perasaan kamu akan sangat senang,dan tenang,dengan perasaan yang tenang itu sangat berguna bagi kesehatan, itu diantaranya,jika mau tau lebih banyak, saya disini akan menjelaskan beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan.

Dan berikut beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan :

1. AndaAkan Merasa Sangat Bahagia
Menurut seorang psikologi klinis asal Mumbai, H'vovi Bhagwagar, bahwa berada dalam sebuah hubungan memungkinkan tubuh melepaskan hormon bahagia, yang hal ini membuat anda selalu merasa baik.

2. Kekebalan tubuh jadi lebih baik
Pasti anda tidak menduga bahwa jatuh cinta ternyata berhubungan dengan kekebalan tubuh. Ya karena menurut H'vovi, jatuh cinta akan memberikan dorongan kekebalan tubuh Anda. karena akan lebih tenang dan berpikiran positif, tentu ini akan menjadikan anda rentan terhadap pilek dan batuk.


3. Menghilangkan sakit dan nyeri
Menurut dr Dhwanika Kapadia, hubungan cinta yang stabil akan memberikan keamanan, karena pasangan akan memotivasi Anda dan membantu melewati rasa sakit atau nyeri yang menyerang. Perasaan yang diberikan akan membantu anda mengatasi rasa sakit dan nyeri yang lebih baik.

4. Meningkatkan konsentrasi
Jatuh cinta yang stabil akan memungkin pasangan saling memotivasi, dengan adanya saling motivasi akan menimbulkan rasa bahagia dan daya kreativitas akan semakin meningkat tak hanya itu saja hal ini akan memungkinkan anda berkonsentrasi pada pekerjaan anda.

5. Siklus Haid jadi teratur
Kata H'vovi, Siklus menstruasi tergantung dengan berbagai hal, seperti kesehatan dan dan gizi. Tak hanya itu Stres pun memegang peranan yang sangat tinggi. Namun dengan adanya perasaan cinta yang stabil akan membuat siklus haid teratur.

6. Terhindar dari Stress
Rasa memiliki menjadi sistem pendukung yang akan membantu anda menangani masalah dengan mudah. Hali ini membuat stres berkurang dan resiko tekanan darah tinggi juga rendah, termasuk ketegangan dan migren.

7. Bisa Menambah Semangat Belajar.
Mungkin bagi anda seorang pelajar, dan di kelas kamu ada orang yang kamu sukai, pastinya kamu akan termotivasi untuk giat belajar untuk mendapatkan perhatian orang yang kamu sayang.

Dan itulah manfaat jatuh cinta bagi kesehatan, jatuh cinta itu anugrah yang luar biasa, dan anugrah itu harus kamu gunakan sebaik mungkin.

Ketika seseorang belajar mencintai, maka dia harus siap menerima kebencian.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

5 komentar:

  1. emang bener banget tuch klo jatuh cinta bisa manambah semangat dalam menjalani kehidupan...
    tp dibalik itu semua masih tersimpan kesakitan....

    BalasHapus
  2. Iyah sih cinta itu indah tapi ada rasa saki nya juga, hmmm kalau belum menikah ga usah sakit hati lah gan, kita cari cewe sebanyak mungkin.

    BalasHapus
  3. Gimana ya rasanya mempunyai cinta, masih bujangan jadi blm tau makna cinta sesungguhnya,, ^_^

    BalasHapus
  4. Cinta Sesungguhnya adalah cinta yang memahami satu sama lain,tidak memandang apapun yang kita miliki,menerima apa adanya itulah cinta yang sesungguhnya

    BalasHapus