Senin, 23 April 2012

Hari Pertama Ujian Nasional Tingkat SMP


By on 14.19

Hari ini, Senin (23/4/2012) SMP dan sederajatnya mulai melaksanakannya ujian nasional.

Khusus Minsel peserta UN tahun 2012 ini. SMP Negeri Laki-laki sebanyak 1275 siswa dan perempuan sebanyak 1281, dengan jumlah keseluruhan untuk SMP Negeri 2556 siswa. Sementara untuk SMP Swasta, Laki-laki sebanyak 318 siswa dan untuk wanita 354, berjumlah 672 siswa.

Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dikpora Minsel, Drs Noldy Sumampow kepada berita kawanua menjelaskan kalau seluruh peserta UN kali ini harus lebih semangat dan serius dalam menjawab setiap soal yang diberikan.

"Memang dari segi kerahasiaan naskah ujian yang dapat dipastikan tidak ada kebocoran mengharuskan para peserta ujian kali ini lebih tekun mengingat setiap pelajaran yang sudah mereka terima dari para guru-guru yang mengajar mereka." jelas Sumampow.

Sumampow juga mengharapkan untuk kelulusan di tingkat SMP di Minsel bisa seratus persen,”yah, UN yang di mulai hari ini
sampai 26 April 2012. Kami berharap apa yang sudah sukses ditahun sebelumnya kami yakin untuk tahun ini pun akan berahkir yang sama yaitu kesuksesan seratus persen,”ujar Sumampow.

Sumberhttp://beritakawanua.com/berita/pendidikan/hari-ini-hari-pertama-un-tingkat-smp.html

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar