Jumat, 27 April 2012

Guardiola Mungkin Tinggalkan Barcelona


By on 16.43

Sepakbola - Pelatih Barcelona Pep Guardiola mungkin akan meninggalkan Barcelona setelah gagal di Liga Champions, karena kekalahan Barcelona melawan Chelsea.

 Barcelona belakangan memang mengalami pekan pahit. Kalah 0-1 atas Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions, kemudian kalah 1-2 dalam El Clasico lawan saingan utamanya Real Madrid, lalu tersingkir dari Liga Champions lantaran main 2-2 di leg kedua lawan Chelsea.

Praktis dari kekalahan itu, Barca musim ini gagal mempertahankan dua trofi di La Liga dan Liga Champions. Guardiola sendiri sudah lima tahun melatih di Barcelona.

"Saya akan bertemu dengan Presiden klub. Saya akan membuat keputusan terbaik untuk Barcelona dalam waktu beberapa hari mendatang," kata Guardiola.

Tanda-tanda lainnya adalah Guardiola jauh hari belum mau memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan beberapa klub sudah mengincarnya, salah satunya Inter Milan.

Sumber : Bolalob.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar