Minggu, 15 April 2012

Fenomena Aneh Setelah Gempa Aceh April 2012 - Munculnya Lafaz Allah


By on 07.46

Setelah terjadi nya gempa kemarin di Sumatera yang berkekuatan 8,5 SR, sepertinya itu adalah pertanda besar masyarakat Aceh khususnya. Rabu kemarin 11 April 2012, di langit Kota Lhokseumawe tiba-tiba muncul awan putih yang mirip lafaz Allah.


Seperti yang diamati The Globe Journal kemarin, lafadz Allah yang terbentuk dari awan tersebut berlangsung sekitar sepuluh menit, dan kemudian hilang secara perlahan membentuk awan biasa. Hal tersebut membuat masyarakat di kota Lhokseumawe heboh dan langsung mengabadikan gambar tersebut dengan kamera digital serta ponsel.

Salah seorang warga Lhokseumawe, Suryadi (24), menyebutkan, bahwa menurutnya baru kali ini hal seperti itu terjadi, muncul di langit Kota Lhokseumawe. "“Ini pertanda besar bagi

umat nabi Muhammad SAW. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,”ucapnya."

Tak hanya dirasakan di Aceh, gempa yang berkekuatan 8,9 SR tersebbut dapat dirasakan di Medan dan beberapa daerah lain di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). dan di atas langit Medan pun terjadi Fenomena yang mengejutkan masyarakat sekitar, pasalnya terdapat Lafaz Allah yang terlihat jelas dari gumpalan awan beberapa jam setelah gempa menjelang adzan magrib.

Kejadian aneh tersebut terjadi di sekitar STIKes Flora Medan.

Sumber

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar