Minggu, 15 April 2012

Banten Di Guncang Gempa 6.0 SR


By on 20.41

Banten Di Guncang Gempa 6.0 SR - Gempa berkekuatan 6.0 Skala Richter mengguncang wilayah Banten dan sekitarnya, Minggu 15 April 2012 sekitar pukul 02.26 WIB.

Lokasi titik gempa berada  di 95 km Barat Daya Pandeglang-Banten. Bahkan guncangan gempa sampai terasa ke Ibu Kota Jakarta, dan Depok.

Gempa yang berpusat di 95 Km Barat Daya Pandeglang, Banten ini dirasakan di beberapa kota lain, seperti Jakarta dan Depok.

Bahkan, beberapa pengguna Twitter yang berada di Bogor melaporkan merasakan gempa yang terjadi di Pandeglang tersebut.

Di Jakarta, guncangannya terasa cukup kuat selama kurang lebih 20 detik.

Menurut laporan Tribun News, kepanikan sempat terjadi di kantor Kompas TV di Palmerah, Jakarta. Sejumlah karyawannya berhamburan keluar ketika gempa terjadi.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2012/04/15/gempa-6.0-sr-guncang-banten
http://www.jarrakonline.com/detail-1597-gempa-60-sr-guncang-banten.html
Akhir-Akhir Ini Bencana Alam Menimpa Tanah AIr Tercinta Indonesia, Semoga Orang Yang Tertimpa Bencana Diberi Ketabahan, Dan Sekaligus Pelajaran Bagi Kita, Segeralah Perbaiki Diri Kita, Dan Kita Harus Sadar Hidup Di Dunia Ini Tidak Selamanya, Dan Segeralah Meminta Ampun Sebelum Saatnya Tiba, Sesungguhnya Allah Itu Maha Pengampun .

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: