Kamis, 19 April 2012

5 Jembatan Paling Menyeramkan di Dunia


By on 09.39

5 Jembatan Paling Menyeramkan di Dunia - Jembatan adalah sebuah alat untuk menghubungkan suatu daerah dengan daerah lainnya,dengan ada nya jembatan kita akan mudah berpindah dari suatu tempat ke temapt lain, bila jembatan yang kamu lewati itu menyeramkan gimana ? pasti kamu akan takut, dan berikut 5 Jembatan Paling Menyeramkan di Dunia :

1. Jembatan Seven Mile di Florida




Jembatan ini memiliki panjang 3 mil dan tinggi 65 kaki. Jembatan ini sebenarnya tidak lah menyeramkan namun karena sering di terjang badai jembatan ini akan menjadi momok yang menkutkan jika di lewati saat terjadi badai. Jembatan yang berdiri sekarang ini adalah jembatan yang telah di bangun ulang sebelumnya jembatan asli tidak memungkinkan kapal untuk melintas di bawah jembatan.

2. Jembatan Sungai Sidu di China




Jembatan yang melintas di atas sungai Sidu di Provinsi Hubei, China memiliki panjang mencapai 1.222 meter. Jembatan dibuka pada November 2009 sebagai jembatan tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 1.550 kaki di udara. Karena ketinggianya ini jembatan ini masuk sebagai jembatan yang mengerikan jika di lewati.

3. Jembatan Capilano Suspension di Kanada




Ini merupakan jembatan suspensi sederhana yang di bangun pada tahun 1889, jembatan suspensi ini di kelilingi hutan cemara yang menjulang tinggi. Jembatan ini memiliki ketinggian mencapai 230 meter dengan panjang 450 kaki. Jembatan ini menjadi menyeramkan karena ketingianya jika kamu melintasi jembatan ini maka jembatan ini akan bergoyang goyang yang akan membuat kamu merasa takut.

4. Jembatan Kerajaan Gorge di atas Sungai Arkansas di Colorado




Jembatan gantung ini merupakan jembatan gantung paling tinggi di amerika, dengan ketinggian mencpai 969 meter di atas ngarai dengan panjang jembatan 1.260 mete. Jembatan ini manjadi mengerikan karena setelah selesai dibangun pada tahun 1929 tapi sampai 1982 tidak memiliki menstabilkan kabel angin.

5. Jembatan Chesapeake Bay di Maryland




Jembatan ini menghubungkan timur dan barat pantai Maryland. Panjang jembatan ini mencapai 5 mil dengan tinggi 186 meter dari air. Jembatan ini menyeramkan karena sering terjadi badai di jembatan ini serta kabut yang tebal sehinga memghalangi mata ketika berkendara di atas jembatan ini.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar