Sabtu, 03 Maret 2012

Widget Random Post Dengan Thumbnail Via 2leep


By on 19.09

Widget Random Post Dengan Thumbnail Via 2leep - Kali ini saya akan membahas Tutorial Blog yaitu Membuat Widget Random Post Dengan Thumbnail Via 2leep, random post kali ini lain dari yang lainnya bisa menggunakan Fitur Thumbnail nya, cara membuat nya sangat mudah dengan bantuan sebuah situs untuk membuat widget nya ini dia situs nya http://get.2leep.com nah langkah-langkah cara membuat nya cukup mudah kamu tinggal daftar lalu pilih Add Widget.


Cukup sekian penjelasan dari saya semoga Artikel nya bermanfaat dan sobat bisa menambah dan mempercantik Blog dengan Widget diatas.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

7 komentar:

  1. ini sich posting dari 2leep.com yang muncul...
    klo milik posting sendiri gmana gan....

    BalasHapus
  2. @SENIRUPA: sobat daftar dulu setelah itu akan ada perintah masukin Alamat Blog anda, maka secara otomatis Posting anda akan terdeteksi, tapi jika Sebuah Posting memiliki Gambar kuran dari ukuran 200 maka akan diganti dengan gambar lain

    BalasHapus
  3. @Andikwin K.A : Ok Terimakasih Gan.

    BalasHapus
  4. Info yang baguz sekali utuk disimak.....
    Bermanfaat sekali untuk saya....

    Mohon kunjungan baliknya yaa....
    Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

    ( http://zamrudhijau.blogspot.com/ )

    BalasHapus
  5. Manturnuwun Monggo mampir di Blog saya

    BalasHapus
  6. artikel yg cukup menarik bro dan ulasannya juga padat dan jelas dan terus terang aku suka membacanya dan salam kenal dari mico ya, dan sekalian bagi teman2 yg suka dgn film box office terbaru silakan kunjungi situsnya ok, dan makasi utk admin disini juga makasi ya, thanks keep blogging

    BalasHapus