Rabu, 21 Maret 2012

New iPad Support 4G


By on 20.09

New iPad Support 4G - Sumber yang dekat dengan Apple Inc (Apple) menebak iPad dengan konektivitas 4G akan lebih menggoda pengguna untuk membayar lebih agar dapat menonton Video berkualitas tinggi.
Kehadiran perangkat tersebut di Amerika Serikat juga akan mendongkrak pendapatan operator telekomunikasi Verizon Wireless dan AT&T. Teknologi 4G Iong term evolution (LTE) yang didukung memiliki kecepatan hingga 10 kali lipat daripada 3G.

Analisis mengatakan, jika pengguna bersedia membayar lebih, industri telekomunikasi akan terbantu. Data yang dirilis lembaga riset Strategy Analytics menunjukan kalau pasar komputer tablet global sudah mencapai 67 juta pada tahun 2011.

"itu akan memperbaiki konsumsi video secara dramatis,"kata analisis UBS John Hodulik. Sebab iPad dengan video berkualitas tinggi merupakan perangkat yang diinginkan. Lagipula konsumen menginginkan kecepatan tercepat dan resolusi tinggi.

Sumber

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar