Senin, 12 Maret 2012

Lirik Lagu Natural - D'Masiv


By on 18.40

Lirik Lagu Natural - D'Masiv


Ku suka kamu apa adanya
senatural mungkin aku lebih suka
ku suka kamu begini saja
bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

                  aku hidup di dunia
                  ingin tenang baik-baik saja
                  bersamamu aku bisa melewati itu

bukan aku yang mencarimu
bukan kamu yang mencari aku
cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini

                 ku suka kamu apa adanya
                 senatural mungkin aku lebih suka
                 ku suka kamu begini saja
                 bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

aku hidup di dunia
ingin tenang baik-baik saja
bersamamu aku bisa melewati itu, melewati itu

                bukan aku yang mencarimu
                bukan kamu yang mencari aku
                cinta yang mempertemukan
                dua hati yang berbeda ini

cinta yang mempertemukan
dua hati yang berbeda ini

               bukan aku yang mencarimu
               bukan kamu yang mencari aku
              cinta yang mempertemukan
              dua hati yang berbeda ini
              dua hati yang berbeda ini

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar