Kamis, 15 Maret 2012

Kumpulan Background Gambar


By on 07.49

Kumplan Background Gambar ini tersedia berukuran kecil - Bagi kamu yang pingin mempercantik Blog dengan Background Gambar yang keren saya punya beberapa Background yang menurut saya cukup Bagus untuk mempercantik Blog kamu, kamu bisa menggunakan background gambar ini pada bagian judul Widget, Judul Posting, menu Navigasi kamu dan lain-lain nya. Baikla ini dia Background Gambar yang akan saya berikan pada sahabat Blazer Blog yang setia. Dan Kamu cukup Klik kanan Gambar Copy URL Gambar





Cuma sedikit yah tapi setidaknya bisa membuat Blog anda tampil lebih cantik.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar:

  1. wah makasih,,
    saya lagi nyari2 neh buat buat blog saya

    BalasHapus
  2. Wah mantap banget emang yang satu ini :D

    BalasHapus