Kamis, 22 Maret 2012

Jarak Real Madrid Dan Barcelona Tinggal 3 Angka


By on 20.25

Jarak Real Madrid Dan Barcelona Tinggal 3 Angka - Dua hasil imbang yang di luar dugaan. Real Madrid ditahan dengan cara serupa baik di kandang maupun di tandang. Menghadapi Malaga di Santiago Bernabeu, tendangan bebas Santi Cazorla di menit terakhir berhasil mencuri satu angka. Dijamu Villarreal di El Madrigal, tendangan bebas Marcos Senna membuat keadaan seri 1-1.

Perbedaan yang awalnya sudah 10 angka, kini menjadi 6. Benarkah demikian? Secara matematis ya. Namun, jika melihat deretan pertandingan 10 pekan mendatang, bisa jadi jarak saat ini tinggal 3 angka.

Bagaimana bisa demikian? El Clasico menjadi kuncinya. Dengan catatan Barcelona era Pep Guardiola yang tak terkalahkan oleh Real Madrid di Liga Spanyol, bermain di kandang sendiri pada 21 atau 22 April 2012 mendatang, peluang Barcelona merebut 3 angka jelas sangat besar.

Apalagi, dalam sejarah di Liga Spanyol pada masa Pep Guardiola, El Barca selalu menang di Camp Nou. Berturut-turut skor 2-0, 1-0, dan terakhir 5-0 pada November 2010 lalu.

Maka, dengan kemenangan Barcelona di El Clasico, pacuan dua kuda ini akan semakin menarik. Apalagi, putaran kedua bagi Real Madrid sangat tidak menguntungkan. Mereka harus melawat ke kandang Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. Di kandang, peluang untuk diganggu datang dari Valencia dan Sevilla.

Pertandingan Sisa Real Madrid :

  1. Real Madrid vs Real Sociedad.
  2. Osasuna vs Real Madrid.
  3. Real Madrid vs Valencia.
  4. Atletico Madrid vs Real Madrid.
  5. Real Madrid vs Sporting Gijon.
  6. Barcelona vs Real Madrid.
  7. Real Madrid vs Sevilla
  8. Athletic Bilbao vs Real Madrid.
  9. Granada vs Real Madrid.
  10. Real Madrid vs Mallorca.
Sementara itu, Barcelona sejenak tampak lebih diuntungkan jadwal. Cuma ada Athletic Bilbao sebagai klub tangguh yang akan melawat ke kandang mereka. Tim seperti Valencia, Sevilla, dan Atletico Madrid, sudah dilalui. Potensi terluka bisa didapatkan dalam laga melawan Levante yang sudah kembali ke trek seperti awal musim.

Pertandingan Sisa Barcelona :

  1. Mallorca vs Barcelona.
  2. Barcelona vs Athletic Bilbao.
  3. Real Zaragoza vs Barcelona.
  4. Barcelona vs Getafe.
  5. Levante vs Barcelona.
  6. Barcelona vs Real Madrid
  7. Rayo Vallecano vs Barcelona.
  8. Barcelona vs Malaga.
  9. Barcelona vs Espanyol.
  10. Real Betis vs Barcelona
Tiga angka (andai El Barca menang di El Clasico) seakan memang cukup berarti. Namun, andai Real Madrid seri tiga kali atau kalah sekali saja sementara Barcelona yang menghadapi lawan-lawan mudah terus melaju, gelar pertama dalam empat musim bagi Los Blancos bisa hilang begitu saja.

Sumber

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar