Selasa, 13 Maret 2012

3 Makanan Paling Terkenal Di Dunia


By on 11.44

Judul nya saja udah terdengar enak dan mewah, siapa orang yang ga suka sama makanan enak, kali ini saya akan membahas 3 Makanan Paling Terkenal Di Dunia, dan pastinya sangat enak untuk di santap tapi sayang nya agak mahal, tapi bagi orang yang punya uang itu tidak masalah selama makanan itu enak dan bergizi, baik langsung saja ini dia 3 Makanan Paling Terkenal Di Dunia.

1. Pizza

Siapa yang tidak tahu makanan satu ini Pizza makanan yang berasal di Italia ini juga sudah ada di Negara kita Indonesia Pizza Hut,pizza ini benar sangat enak dan tersedia bermacam-macam rasa, mulai dari Keju, Sosis, daging dan sebagainya pedas, asin wah enak, dan juga tersedia macam-macam ukuran yang mulai dari terkecil sampai terbesar, dan pastinya harga nya agak mahal.

2. Hamburger


Yang kedua adalah Hamburger atau kalau dalam spongebob yang di sebut kraby patty, makan roti isi ini yang kaya sejenis sandwitch tapi agak bulat, dan bertumpuk, di dalamnya ada daging, salad, mayonaise, tomat, saus, keju, roti dengan taburan wijen, makan ini sudah tidal asing lagi di kalangan orang menengah ke atas maupun menengah ke bawah karena harga nya yang terjangkau dari 5000 ke atas tergantung kualitas nya.

3. Hotdog


Aneh amet yah nama makanan nya Hot Dog kalau di Bahasa Indonesia itu artinya Anjing Panas, tapi tenang makanan ini bukan terbuat dari daging anjing, melainkan dari roti dan sosis dan sedikit bahan lainnya, bentuknya panjang agak lonjong dan juga enak harga nya pun terjangkau tidak jauh berbeda dengan Hamburger

Dan itulah 3 makanan yang terkenal di dunia, pastikan anda mencoba makanan tersebut.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. asslkm,
    jngan smbrangn msuk k rmh mkan aplagi mncoba rsa mkanan tsb. ingat kbrsihany n mutu mkananya.slah2 kita bsa cacingan atau ada parasit di makanan tsb. mending masak sndiri lbih sehat.

    BalasHapus