Senin, 20 Februari 2012

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami


By on 21.41


Bagi anda yang pingin mempunyai Kulit yang putih tidak hitam beberapa orang melakukan berbagai cara untuk memutihkan wajah termasuk menggunakan Produk Kosmetik. Apa anda tahu apakah Produk Kosmetik itu aman ?


Meskipun Produk Kosmetik menjanjikan akan membuat kulit anada jadi putih dalam waktu singkat apakah anda pernah berfikir sejenak dampak menggunakan kosmetik.

Nah untuk mengantisipasi bahan-bahan berbahaya dari produk kosmetik alangkah baiknya jika anda melakukan pemutihan wajah dengan cara alami, jangan terus menerus menggunakan Produk Kosmetik atau ada juga yang terus melakukan suntikan Vitamin C, sebenarnya jika anda terlalu berlebihan menggunakan jarum suntik Vitamin C atau dengan Kosmetik itu bisa menyebabkan iritasi pada kulit, bahkan ada yang mengatakan sampai pada kematian karena dapat menimbulkan Kanker, sebenarnya anda boleh melakaukan kegiatan suntik Vitamin C atau dengan Kosmetik tapi jangan terlalu berlebihan.
Kali ini saya akan berbagi Tips Memutihkan Kulit Secara Alami, alngkah baiknya jika anda mencoba nya.
Berikut cara-caranya.

  1. Sediakan jeruk lemon yang sudah matang.
  2. Peras jeruk lemon, dan tambahkan sedikit air. Tetapi, kalo saya pribadi biasanya tidak menambahkan air, jadi benar-benar extra jeruk lemon. Menambahkan air adalah untuk mengantisipasi adanya kelebihan dosis dari vitamin C yang terkandung pada lemon. Meskipun hal ini dapat dikatakan tidak mungkin terjadi, jadi hanya untuk jaga-jaga saja.
  3. Celupkan kapas pada perasan jeruk lemon kemudian usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.
Lakukan tips diatas saat menjelang tidur, jika Allah berkhendak maka kulit kamu akan putih, tapi jika tetap tidak memutih jangan berkecil hati yah, terimalah tubuh anda apa adanya karena tidak ada manusia sempurna di Dunia ini.

Sumber Tips Keshatan nya dari www.kucoba.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. wah wah wah wah tips yang sungguh bagus , kebetulan agak wajah saya agak hitam hihi :D, salam kenal ya kawan :D

    BalasHapus