Jumat, 10 Februari 2012

Teh Hitam Berkhasiat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


By on 16.13

Teh Hitam Berkhasiat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuan dari University terhadap teh hitam menemukan beberapa kandungan ampuh salah satunya Menurunkan Tekanan Darah Tinggi.

Penelitian ini dilakakukan peneliti dan ilmuan yang melibatkan 95 parsitisipan Australia berusian 35-75 tahun yang direkrut untuk meminum  tiga cangkir teh hitam atau plasebo dengan rasa yang sama dan mengandung kafein selama 6 bulan.

Seperti yang kita ketahui Teh hitam ini menjadi minuman Populer yang kedua di Dunia setelah Air Putih. Teh mangandung Folifenol, sebuah antioksidan yang terbukti mampu menghentikan pertumbuhan Sel Kanker.
Meskipun Artikel ini sudah di terbitkan 25 Januari 2012 lalu, tapi tidak ada salahnya ya saya baru memberi tahu sekarang, semoga bermanfaat bagi sobat yang mempunyai tekanan darah tinggi.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar