Sabtu, 11 Februari 2012

Tabrakan Maut di Jalan Raya Puncak


By on 17.18


Lagi-lagi tabrakan maut terjadi di Negara kita yang menimbulkan banyak korban, sebelumnya setelah di hebohkan oleh Tabrakan Maut Xenia yang dilakukan oleh Apriani atau disebut juga Xenia maut sekarang kabar duka Tabrakan Maut terjadi lagi.

Tabrakan beruntun yang menewaskan 14 orang dan melukai puluhan lainnya, terjadi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, kemarin petang.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul, menyampaikan kronologis kecelakaan karambol antara Bus Karunia Bhakti, Bus Doa Ibu, dua Suzuki Carry, angkot, Toyota Avanza, dan dua motor itu.

“Bus Karunia Bakti bergerak dari arah puncak menuju Jakarta. Sesampainya di TKP diduga karena rem blong bus tidak dapat dikendalikan,” katanya dalam pesan singkat yang diterima okezone, Sabtu (11/2/2012).

Setelah itu, Bus menabrak Mitsubishi Pajero dan sepeda motor dari arah berlawanan dan bus menabrak Suzuki APV yang ada di depannya sehingga menyebabkan karambol.

Tak cukup sampai di situ, lanjut Martinus, bus oleng ke kanan dngan menabrakan dua unit pikap dan Toyota Kijang. Akibatnya ketiga kendaraan terbuang ke kanan hingga menabrak bus Doa Ibu, dua angkot dam lima sepeda motor.

"Lalu dia menabrak kedai bakso hingga akhirnya terperosok ke Villa Syailendra,” imbuhnya.

Menurut Martinus, total korban dari kecelakaan ini menimbulkan berjumlah 60 orang dengan rincian, korban meninggal 14 orang, luka berat 10 orang, luka ringan 36 orang.

“Seluruh korban dievakuasi di RS Paru Senatorium Cisarua kemudian 7 orang dirujuk ke RS PMI Bogor. Untuk BB (barang bukti) diamankan di unit laka Tol Ciawi,” tutupnya.

Sumber http://news.okezone.com/read/2012/02/11/338/573786/kronologis-tabrakan-maut-di-jalan-raya-puncak


Tips Untuk Sobat : Pilihlah BUS yang bagus jangan hanya murah saja, lebih baik mahal tapi keselamatan Terjamin, kendali Supir Bus dan Onderdil nya Bagus. Dan jangan Lupa Ber Do'a dulu sebelum berangkat yah.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar