Jumat, 10 Februari 2012

Cuaca Ekstrim Panas Dan Dingin


By on 18.08



Cuaca Ekstrim Panas Dan Dingin sedang terjadi di berbagai belahan Dunia salah satunya Eropa Membeku Dan Selatan menjadi Gersang.Cuaca Ekstrim dingin terjadi dibelahan bumi bagian Utara dan Cuaca Ekstrim Yang Super panas terjadi dibagian Bumi Selatan.

Amerika Serikat dan Kanada yang berada di Benua Amerika Utara terus menerus dihujani Badai Salju, jutaan Rumah Terputus aliran Listriknya, diperkirakan butuh waktu satu minggu penyediaan tenaga listrik baru dapat normal kembali.

Sementara di belahan Bumi selatan, menurut berita BBC pada 30 Januari lalu, suhu tertinggi yang tercatat provinsi Australia Selatan dan Victoria, berturut-turut 3 hari telah mencapai lebih dari 43 Derajat Celcius.

Apakah semua ini Dampak Badai Matahari yang sedang terjadi ini, atau hanya pengaruh Cuaca saja, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di masa mendatang hanya Allah yang maha mengetahui, dan mari kita Ber Do'a supaya tidak terjadi hal-hal buruk yang menimpa Bumi tercinta ini, dan mari kita mulai melakaukan perubahan dengan menghemat Listrik, kurangi Polusi, Penghijauan, Bersahabatlah Dengan Alam maka Alam pun akan Bersahabat dengan Kita.

Semoga Sobat peduli terhadap Alam, Cintailah Alam Ok.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar