Selasa, 28 Februari 2012

Cara Menghilangkan Komedo


By on 17.12

Cara Menghilangkan Komedo - Tidak mempunyai kulit mulus dan bersih terutama dibagian hidung ada komedo nya, hal tersebut bisa mengganggu kepercayaan diri anda, bagi anda yang pingin sekali tau cara menghilangkan komedo di hidung, ini kesempatan baik karena saya akan memberitahu anda bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Aman, ini dia sedikit cara untuk menghilangkan komedo.
1. Lidah buaya
Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya akan menghaluskan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Hasilnya, kulit lebih segar dan halus tanpa komedo.


2. Pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi di daerah berkomedo untuk mengurangi bengkak akibat minyak yang berlebihan diwajah Anda.


3. Air putih
Minum lebih banyak air putih. Air putih membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih halus dan bercahaya.


4. Jeruk lemon
Peras jeruk lemon dan balurkan airnya di atas komedo, biarkan semalam. Sifat asam jeruk lemon akan mengurangi minyak di area berkomedo dan membantu menghilangkan komedo yang
membandel.


5. Garam
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan
komedo.


6. Putih telur
Campurkan sebutir putih telur lalu tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.


7. Es batu
Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit. Es batu ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.


8. Bit
Campurkan buah bit dengan sedikit air sehingga membentuk seperti pasta. Balurkan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Lakukan sekali sepekan untuk kulit membuat halus bebas dari
komedo.

Silahkan Sobat pilih salah satu Tips nya, saya dapet Tips ini dari www.kucoba.com blog yang bagus tuh kk, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: