Senin, 13 Februari 2012

Cara Menampilkan Posting Berdasarkan Label


By on 19.40

Cara Menampilkan Posting Berdasarkan Label - Kali ini saya akan berbagi artikel Tutorial Blog yaitu Cara Menampilkan Posting Berdasarkan Label. Bagi sobat yang pingin menampilkan Judul Artikel Berdasarkan Label mau Di Sidebar atau Di Halaman Penuh saya ada cara nya nih, jika Sobat berminat silahkan ikuti langkah di bawah ini.

Jika sobat ingin menampilkan Judul Artikel nya di Sidebar.

1. Pilih Rancangan.
2. Pilih Add Gadget.
3. Pilih HTML Java Script.
4. Copy kode di bawah ini.

<script style="text/javascript"> var numposts = 15; var standardstyling = true; </script> <script type="text/javascript" src="http://kodecode.googlecode.com/files/judullabel_tertentu.js"></script> <ul> <script src="http://blazerracing.blogspot.com/feeds/posts/default/-/Blogspot?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts&amp;max-results=999"></script> </ul>

Ganti kode yang berwarna Merah dengan Nama Label nya, jika Nama Label Sobat 2 kata maka kamu tambah %20 misal Nama Label nya Tutorial Blog maka penulisan nya jadi gini Tutorial%20Blog
Maka Kode nya jadi gini

<script style="text/javascript"> var numposts = 15; var standardstyling = true; </script> <script type="text/javascript" src="http://kodecode.googlecode.com/files/judullabel_tertentu.js"></script> <ul> <script src="http://blazerracing.blogspot.com/feeds/posts/default/-/Tutorial%20Blog?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts&amp;max-results=999"></script> </ul>
Hasilnya kaya di Blog saya.


Jika kamu mau menampilkan Nya di Halaman Penuh.

1. Pilih Posting Baru, lalu copy kode di atas tadi ko mode Edit HTML di sebelah kode Compose.

Selsai deh Tutorial nya gimana mudahkan.
Jika sobat menemukan masalah silahkan tinggalkan Pesan di Kotak Komentar.

SELAMAT MENCOBA

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

9 komentar:

  1. mas.. gmana caranya bikin foto2 yg berjajar di atas ( bawah menu ) itu yg d blog mas ini ?? ksih tutorialnya ya .. kalau sudah ada comment di www.ravictory.co.cc ya please .. Berbagi Itu Indah >>

    BalasHapus
  2. Maksud agan yang gambar Naruto

    BalasHapus
  3. gimana caranya naruh label di samping arsip blog . . ? ?
    mohon pencerahannya . .

    thx before . .

    BalasHapus
  4. Mantap mas, lanjutkan tips trik lainnya. yang ini berhasil juga akhirnya :D

    BalasHapus
  5. thnks gan atas postingnya, menarik... kunjungui balik ya gan...?
    http://jebret-cerot.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Ini turorial dari a-z gan, makasih banget. http://agenjilbabpashmina.com/

    BalasHapus