Jumat, 03 Februari 2012

Cara Membuat Halaman Untuk Arsip Blog


By on 19.29

Cara Membuat Halaman Untuk Arsip Blog - Kali ini saya akan berbagi Tutorial Blog yaitu Cara Membuat Halaman Untuk Arsip Blog setidaknya dengan membuat Halman untuk Arsip Blog ini tentunya bisa menghemat Ruang di Blog Kamu.
Dan Gambar Di Bawah Ini adalh Contoh Nya Halaman Arsip Blog.


Gimana Tertarik, jika tertarik dan ingin tahu Cara Membuat Nya Ikuti Langkah-Langkah nya,
  • Login Ke Blog Kamu.
  • Pilih ENTRI BARU.
  • Lalu Klik Edit Html yang berada disamping Compose.
  • Lalu Copy Kode Di Bawah Ini.
<script src="http://abu-farhan.com/script/daftarisibloggerarchive/tocbyarchivemin.js">
</script> <script src="http://www.blazerracing.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=500&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>
Ganti Kode Yang Berwarna Merah Dengan Almat Blog Kamu.
Selsai deh Buat Halaman Arsip Blog nya, ternyata Mudah yah Cara Membuat Nya.

SELAMAT MENCOBA

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. info yg sangat bemanfaat bagi blog saya,,,, saya harap agan mau berkunjung ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com dan memberikan sedikit komentar Terima kasih

    BalasHapus