Selasa, 07 Februari 2012

Akhirnya Blog Saya Dapet Pagerank Peratama


By on 14.10

Akhirnya Blog Saya Dapet Pagerank Peratama, aku hari ini benar-benar seneng karena aku sudah 2 bulan Nge Blog baru sekarang Dapet Pagerank Pertama hahahaha. Terimakasih Google Dengan PR ini aku lebih semngat lagi untuk menerbitkan Artikel-Artikel Menarik Dan Berkualitas Lainnya, meskipun selama ini aku mendapatkan masalah dalam Ngeblog Ini tapi saya tetap Berjuang (aih Lebay), oke bagi sahabat Blogger yang belum dapet PR haraf sabar yah karena Google Butuh Waktu, aku saja butuh 2 bulan Dapet PR pertama dari mulai saya Blogging.Ok deh ucapan Terimakasih saya, meskipun aku tidak terlalu tau fungsi PR Google, tapi dengan Dapet PR ini itu artinya Semua Artikel Saya dihargai.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar